Edukasi

Blogroll

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Cari Disini

Jumat, 22 Januari 2016

Harga Laptop Asus Core i3

Harga Laptop Asus Core i3 - Asus A455LD-WX110D ada dengan design warna hitam yang menawan serta dikemas dengan monitor memiliki ukuran 14 “. Dengan bobot seputar 2 kg, Asus memasukkan beragam tehnologi yang cuma ada pada produknya seperti SonicMaster, Instant On, juga Ice Cool. Di dukung processor Intel Core i3-4030U – 1, 9GHz, memori 2GB, serta VGA GeForce GT 820M 2GB bikin laptop ini sangatlah handal untuk beberapa desainer serta bermain game. Diluar itu dari sisi penyimpanan ASUS A455LD dibekali dengan harddisk sebesar 500GB.

Asus Core i3 ini bisa anda dapatkan dengan harga special yang telah tim duniaharga.co rangkum untuk anda semuanya saat ini, namun sebelum itu alangkah baiknya apabila kita mengenali fitur apa saja yang dimiliki oleh laptop asus ini langsung saja berikut informasinya seperti dibawah ini.

Asus SonicMaster.
Tehnologi teranyar dari Asus yakni Asus SonicMaster yang dipadukan dengan AudioWizard ASUS yang exclusive memberi pengalaman hiburan audio yang mengagumkan. Nada yang semakin besar serta bass yang lebih kaya lewat speaker terintegrasinya sediakan pengalaman audio yang paling baik dikelasnya.

Harga Laptop Asus Core i3

Harga RP 5.507.000
Warna Black
Tipe Processor Intel
Kecepatan CPU 1.9
Ukuran layar 14
Memori Grafis 2
Ukuran hard disk (GB) 500
Megapiksel 0.3
Model A455LD-WX110D
Versi Sistem Operasi DOS
Ukuran (L x W x H cm) 33.6 x 24.1 x 2.1 cm
Garansi produk Garansi Resmi Asus 2 Tahun
Berat (kg) 2.1
RAM 2

Instant On
Dibekali dengan kekuatan Instant On dari Asus, Anda tak perlu menanti lama waktu menghidupkan Asus. Instant On yaitu mode Sleep yang bisa segera menya kurun waktu 3 detik meskipun dalam situasi Sleep sepanjang kian lebih 21 hari dalam mode baterai.

Tehnologi IceCool
Dengan rancangan motherboard dua segi penghasil panas yang jauh dari jangkauan, Anda juga bakal lebih aman serta nyaman sepanjang memakai laptop ini. Ditambah heat pipe serta kipas, suhu palm rest serta ruang pengetikan juga bakal merasa lebih dingin meskipun dipakai kurun waktu lama.

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Admin

0 komentar:

Posting Komentar